Rabu, 29 Januari 2014

Contoh Profil dan Sejarah Industri Laporan Prakerin Teknik Otomotif




BAB II
PROFIL DAN SEJARAH INDUSTRI


A.   Sejarah Berdirinya Industri
Bengkel berdiri mulai tanggal 25 april 1995, saya bapak maryono sebelum mendirikan bengkel dirumah, kerja diperusahaan TREVEL SAA di arat tugu depan pasar kranggan yogya , tanggal 20 febuari 1993 di jadikan pembantu bengkel setelah saya bisa mengusai mesin akhirnya saya di jadikan bengkel khusus di tepatkan di jalan monume jogja kembali di depan SD Gemawang sekarang di tempat kerja saya dulu dijadika pom bensin , dan setelah itu saya baru berani endirikan bengkel di rumah sendiri.


B.   Visi dan Misi
Adapun visi dan misi yang dimiliki oleh bengkel MARYONO MOTOR, antara lain sebagai berikut:
Visi didirikannya bengkel MARYONO MOTOR
1.    Ingin menciptakan lapangan kerja
2.    Ingin mengembangkan usaha industri di bidang perbengkelan
3.    Ingin memberikan pelayanan mobil anda
Misi didirikannya bengkel MARYONO MOTOR
1.    Ingin memajukan industri
2.    Ingin dalam persaingan usaha dalam bidang perbengkelan
3.    Ingin memberikan pelayanan bagi mobil anda
C.   Ruang Lingkup
 

D.   Struktur Organisasi
Bengkel MARYONO MOTOR merupakan bengkel yang memerlukan pelaksanaan tata kerja dan membutuhkan struktur organisasi supaya dalam melaksanakan tata cara kerja berlangsung dengan baik serta lancar. Adapun struktur organisasi dari bengkel MARYONO MOTOR sebagai berikut :
1.    Bapak Maryana sebagai pemilik
2.    Bapak Maryana sebagai mekanik
3.    Mas Rian sebagai mekanik

E.    Diagram Struktur


EmoticonEmoticon